Minggu, 11 November 2007

Welcome to...


lebih lanjut tentang ....








4 komentar:

moniek mengatakan...

Tadika puri cabang kemang sepertinya antara para pengajar dan koordinatornya kurang kompak, terutama dalam menyusun jadwal LPGTK angkatan 2008. selama kurang lebih 6 bulan saya berada di LPGTK TADIKA PURI CABANG KMP POLRI KEMANG sudah 3x ganti koordinator. dari pa nana, bu latifah dan yang terakhir pak andi sitorus ini bagaimana?
untuk Modul juga tidak seperti di cabang lain, yang dari awal masuk para siswi LPGTK sudah mendapat modul, tidak seperti cabang kemang yang tercecer dan dibagi stlh pelajaran baru di mulai. lagi pula selama menyelesaikan pendidikan disana jadwal mata kuliah pun tidak pernah diberikan, untuk para tutornya juga ada beberapa yang cara mengajarnya seperi asal saja. misalnya untuk bid. studi Kurikulum yang dipegang Ibu Sulastri.S.Pd yang kalau mengajar lebih banyak bicara tentang hal diluar bid. studi yang diajarkan jadi banyak waktu yang terbuang, untuk bid. studi Administrasi yang dipegang Ibu Tati juga terus terang cara mengajarnya amat kurang menarik. ini banyak dikeluhkan angkatan saya dan saran saya tutornya sebaiknya lebih berbobot lagi dalam menyampaikan muatan dari mata pelajaran yang sedang dimulai. Untuk Ibu Reni Seni Tari, please jangan suka telat kalo datang kita bete,juga jangan nyuekin siswi kalau ada siswi yang bertanya seputar masalah seni tari, siswi juga jangan disamakan dan terpaksa seperti ibu yang memang ahli dibidang tari (kalau ibu saya ajak untuk pencak silat tidak bisa kan?:}). oh iya...untuk para staf tadika puri juga cobalah untuk bersikap ramah karena dengan begitu siswi yang sudah menyelesaikan pendidikannya di tadika puri bisa merekomendasikannya kepada yang lain. sayang kan nama besar tadika puri jadi tercoreng hanya karena keteledoran dan ketidakramahan para pegawainya.
tidak lupa juga untuk para tutor favorit saya ucapkan terima kasih atas bimbingannya selama ini dan terima kasih mau membalas sms2 saya. Kepada Pak Noor Isnanto (PLB), Ibu Yanti (keterampilan..keren), Ibu Septi (SBM&JASKES), dan bag administrasi Bu Gigih yang terus tersenyum.
Thx
semoga tadika puri semakin jaya

-MONIEK-

Genely Ama mengatakan...

Buat NANA Sang Markeing merangkap PELACUR MUNAFIK!!!

tukang nulis sms CABUL n MESUM!!! TUKANG ENTOT LAKI ORANG!!!
malu2iiiiinnn!!!

NAJIIIIISSSS LU NAA!!!!

Genely Ama mengatakan...

NANA PELACUR MURAHAN!!!

KALO BUTUH ISEP2 KONTOL BY NANA, SMS KE:

081317091129

DILAYANI SIANG MALAM!!!

Genely Ama mengatakan...

MARKETING TP YANG NAMANYA NANA SEBENERNYA PELACUR, TAPI NYAMAR JADI GURU!!!